LDK Fisip Unmul Open Recruitment 2013

Bismillahirrohmanrirohim.

Assalamualaikum sahabat LDK,

Hoy hoyy, udah pada tahu enggak ? LDK Fisip Unmul lagi Open Recruitment nih😉

Pastinya udah pada tau kan ya apa itu LDK Fisip ? Yap bener banget, Lembaga Dakwah Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Hmm, lembaga Dakwah ya ? Berarti harus bisa dakwah dong kak ? Nahh penting nih, perlu di garis bawahi, disimak yaa. Udah tau belum Hakikat dari Dakwah itu apa sih ? Dakwah itu adalah mengajak berbuat yang ma’ruf dan mencegah dari perbuatan yang mungkar. Jadi dakwah itu bukan hanya ceramah dari Masjid ke Masjid. Selama ini kan pandangan tentang dakwah itu terlalu subjektif.

Nah kalau menurut ane pribadi sih dakwah itu simple, gak musti harus pergi ke masjid, contohnya gini, kalau ada teman kalian nih yang lagi minum sambil berdiri, nah kita ingatin aja kalau minum itu harus duduk sesuai anjuran Rosululloh SAW. Dari segi kesehatan, anjuran ini juga terbukti kebenarannya lho. Jadi dalam tubuh kita terdapat apa yang disebut denga Sfinger, yaitu suatu sturktur makuler (berotot) yang bisa membuka dan menutup. Dalam kenyataanya Sfinger ini hanya terbuka pada waktu kita dalam posisi duduk. Dengan minum air dalam posisi demikian, air akan tersaring oleh Sfinger dan menjadi steril. Jika kita minum sambil berdiri, air tidak akan tersaring oleh Sfinger dan langsung masuk ke kandung kemih. Proses yang demikian bisa menyebabkan penyakit KRISTAL GINJAL !!!!! Hehee kaleemmm.

Masya Allah, jadi kesimpulannya dalam sunnah Rosulullah selalu ada mukjizat dan manfaat bagi manusia dan dijamin enggak ada yang merugikan.

Terus ada yang bertanya lagi, syaratnya apa aja kak ?

Buat kalian Mahasiswa Fisip Universitas Mulawarman muslim tentunya, mempunyai niat yg kuat untuk belajar ilmu islam (bukan ilmu eyang subur yaa hehe), Terus yg paling penting berdedikasi tinggi terhadap Agama Islam. Kalian udah bisa gabung tuh di LDK Fisip Unmul. Mudah kan🙂

Oh iya satu lagi yang terakhir. Menurut saya pribadi LDK ini merupakan investasi Dunia-Akhirat. Kenapa saya katakan seperti itu ? Jadi ilmunya dapat di dunia, pahalanya juga dapat di akhirat. Rosululloh SAW juga bersabda “Berlomba-lombalah kalian dalam berbuat kebaikan, karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi sesama.”

Di LDK juga bisa jadi tempat pembelajaran leadership lho buat kalian para pemimpin dan calon pemimpin. Penting nih !

“Karena setiap dari kalian adalah Pemimpin dan kelak akan dimintai pertanggungjawabannya”. (HR. Al Bukhari). Minimal pemimpin buat diri sendiri.

So, let’s join with us😉

Follow on twitter : @ldkfisipunmul

FB : LDK Fisip Unmul

Follow me on twitter @RobbyAdhtya🙂

Image

One thought on “LDK Fisip Unmul Open Recruitment 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s